0

HP ANDROID NOKIA SEGERA RILIS

Posted by Unknown on 02.10 in




Jakarta - Isu calon ponsel Android besutan Nokia kembali bergulir. Kali ini yang menjadi pembicaraan adalah market positioning yang kelak bakal ditempatinya. Nokia Normandy kabarnya disiapkan untuk mengincar segmen mid-level seperti Nokia Asha sekarang.

Lantas bagaimana nasib Nokia Asha? Dipastikan seri ponsel Nokia tersebut tidak akan tergerus pasarnya. Pasalnya, Normandy akan termasuk dalam seri Asha.

Namun seperti dikutip dari GSM Arena, Jumat (27/12/2013), belum jelas apakah seluruh seri Nokia Asha akhirnya akan sepenuhnya mengusung Android, atau bakal terpecah menjadi 2 versi, dengan salah satunya tetap menggunakan platform Asha.

Alasan terkuat mengapa Normandy diprediksi akan termasuk dalam seri Nokia Asha, bermula asal usul dari pengembangannya yang dipimpin oleh Egil Kvaleberg dan Peter Skillman. Keduanya adalah orang yang memimpin pengembangan Nokia Asha.

Informasi lain mengenai Normandy, yakni pengunaan layar yang kemungkinan besar mengusung ukuran 4 inch dan fitur dual SIM. Tak hanya itu, prototipe ponsel Normandy konon juga telah mulai diuji dengan tipe RM-980.


sumber : klik di sini

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 imanstikom All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.