0

Honda Luncurkan Bebek Injeksi Murah Revo FI Mulai Rp12,5 Juta

Posted by Unknown on 03.54

Honda Luncurkan Bebek Injeksi Murah Revo FI Mulai Rp12,5 Juta

 

Selang dua hari setelah Yamaha Indonesia meluncurkan model anyar GT125, Astra Honda Motor juga tak mau kalah ikut merilis motor baru tipe bebek injeksi entry level, New Honda Revo FI.

"Honda Revo terbaru ini merupakan lini produk injeksi Honda yang ke-11. Setelah ini, kami akan segera memperkenalkan produk injeksi lainnya," kata Presiden Direktur Astra Honda Motor, Toshiyuki Inuma, dalam peluncuran New Revo FI di Jakarta, Kamis 9 Januari 2014.

Selain mengusung teknologi injeksi terbaru, Revo FI menyajikan desain bodi dan striping baru lebih ramping serta tajam. Itu terlihat juga pada desain lampu utama yang dibuat meruncing lebih kecil. 

Posisi winker (lampu sein) dibuat terpisah pada bagian depan. Pipa utama samping terlihat seperti rangka, sehingga memberikan efek kokoh. 

"Revo sudah hadir sejak 2007 di pasar Indonesia. Beberapa perubahan sudah dilakukan dan pastinya selalu memenuhi keinginan konsumen," kata Fuminori Kamemizu Honda Leader Project R&D.

Desain tangki BBM juga dibuat lebih lebar 4 liter, dari sebelumnya 3,7 liter. AHM masih mempertahankan bagasi serbaguna dengan ukuran fungsional 7 liter.

Beralih ke dapur pacu, Revo FI dibekali mesin 110cc teknologi injeksi PGM-FI, sistem pendingin udara dengan standar emisi EURO 3. Honda mengklaim konsumsi BBM lebih hemat dibanding Revo versi karbu, yakni 62,2 km/liter (hasil tes ECE R40) sebelumnya 50,7 km/liter.

New Honda Revo FI dipasarkan dalam tiga varian; Spoke Wheel, Casting Wheel, dan Revo Fit. Khusus varian Casting Wheel dan Spoke Wheel dilengkapi panel indikator lengkap dan key shutter.

Untuk varian Spoke Wheel dibanderol Rp13,05 juta, sedangkan Casting Wheel Rp13,825 juta (OTR Jakarta). Keduanya memiliki empat pilihan warna: Dynamic Red, Techno Green, Quantum Black, dan Nao Blue.

Khusus Revo Fit terdapat pilihan warna Neo Green, Galaxy Blue, dan Raving Red, dengan harga Rp12,5 juta. Ketiga varian ini ditargetkan terjual sebanyak 32.000 unit per bulan.

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 imanstikom All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.