0

PENGERTIAN SEO (Search Engine Optimization)

Posted by Unknown on 04.20 in

Apa itu Search Engine Optimization? Search engine optimization (SEO) adalah sebuah ilmu untuk bisa meningkatkan lalu lintas atau pengunjung web/blog ke Website Anda dengan cara anda memperhatikan dan memperbaiki faktor-faktor internal dan eksternal dari web/blog anda yang dimana itu bisa mempengaruhi sebuah peringkat dalam hasil pencarian. 
memiliki sebuah Website yang mampu mempertahankan sebuah tujuan yang diinginkan dan mencapai peringkat mesin pencari yang lebih tinggi di bagian halaman hasil mesin pencari. Membuat Website tidak hanya melibatkan keterampilan teknis, atau menulis konten,atau hanya penyerahan ke pada mesin pencari, melainkan harus juga melibatkan susunan rumit dari lebih dari 200 variabel disusun menjadi  sebuah kain dari Website. Sulit untuk mencapai jenis proyek tanpa formal, metodologi SEO terbukti dan alat-alat yang kuat.
Sebelum memulai, Anda harus memahami bahwa menjadi antara 3 peringkat teratas dalam setiap mesin pencari utama dan direktori dapat bisa dicapai, meskipun sangat sedikit situs bisa sampai di sana, dan usaha ini sering tanpa alasan. Hasil peringkat mengubah minggu-ke-minggu karena persaingan, sehingga mempertahankan peringkat teratas SEO organik memerlukan pemantauan konstan dan kata kunci ulang informasi.Optimisasi mesin pencari tidak pernah beristirahat seperti anda dan seperti pesaing Anda.
jadi yang di maksud SEO di sini adalah teknik anda, membuat sebuah website untuk di suka oleh google dengan cara-cara teknik tertentu yang mungkin cukup rumit untuk di lakakukan anda hanya perlu memperdalamkan pengetahuan tentang seo dan memerlukan pemantauan konstan untuk bisa bersaing di halaman teratas.

mungkin di cukupkan Sekian pengertian SEO semoga anda dapat di mengerti..
TERIMAKASIH.

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 imanstikom All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.